okay, gue mulai .
hari ini gue rela rela bangun pagi untuk melegalisir ijazah sma gue .
jam 8:30 WIB gue bangun dengan penuh perjuangan .
jam 9:00 WIB gue sampai sekolah disana gue ketemu sama virsi dan diba dan anak anak yang lainnya, dan tau da apa yang mereka bilang???
LEGALISIRNYA HARI SELASA ATAU RABU BUKA SEKARANG !!!!
wah rasanya pengen gue bakar tuh sekolah, dan akhirnya gue pulang dengan rasa kecewe !!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar